by

Detik-detik Gelombang Air Dahsyat Guyur Penumpang Kereta India

DIP4NEWS.COM, New Delhi – Sebuah kereta yang melaju cepat di India di rel yang tengah terendam banjir memicu gelombang pasang air yang mengguyur penumpang di atas peron. Sepur tersebut disebutkan memasuki sebuah stasiun dengan kecepatan lebih dari 100 km / jam.

Dalam rekaman amatir seperti dikutip dari 9news.com.au, Sabtu (23/9/2017), kereta India yang meluncur melalui Stasiun Nallasopara disebut-sebut melaju lebih cepat dari biasanya. Sehingga membuat air banjir di rel menyembur ke penumpang yang tengah menunggu di atas peron.

Kendati demikian, otoritas kereta api India membantah bahwa kereta tersebut tak beroperasi sesuai aturan. Mereka mengklaim bahwa perlu ada lebih dari 100 mm air di atas jalur sepur sebelum batas kecepatan rendah diberlakukan.

Sementara seorang dari pihak kereta api India menyayangkan peristiwa tersebut.

“Tidak ada bahaya operasional. Ya, pilot lokomotif itu seharusnya mengurangi kecepatan kereta api setelah melihat orang-orang berdiri di peron,” ujar seorang juru bicara kereta api kepada The Hindustan Times.

“Namun, airnya tidak di atas 100 mm.”

Menurut pemberitaan media Negeri Bollywood itu, kereta yang melintas tersebut adalah Ahmedabad-Mumbai Lokshakti Express atau Jaipur-Pune Express. Namun sejauh ini belum ada respons dari pihak terkait mengenai hal tersebut.

Berikut ini rekamannya:

Detik-detik Gelombang Air Dahsyat Guyur Penumpang Kereta India

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed